Free Lines Arrow

Follow Me, I Follow You....

Follow Me, I Follow You.... judul artikel ini mungkin sangat cocok karena tidak ada lagi judul lain yang bisa saya temukan, heheee. Tidak ada salahnya kalau kamu Follow Blog saya karena nanti juga saya Follow juga Blog kamu sehingga tidak ada pihak yang dirugikan alias dapat terjadi simbiosis mutualisme yang saling menguntungkan sesama Blogger. kalau seandainya saya tidak follow kamu, kamu bisa remove lagi sebagai follower saya.



Sebagai blog pemula yang baru saja bergabung di dunia Blogging, mungkin inilah cara memperbanyak follower blog ini. Blog ini masih membutuhkan banyak Komentar dan Follower dari barbagai teman di dunia Blog. Kali ini saya mengkhususkan Artikel ini untuk info kepada Sobat Blog yang ingin melakukan Follow di Blog saya ini.

Ketika kamu ingin Follow Blog ini, kamu  bisa, isi buku tamu dan konfirmasi disana atau komentar di Artikel "Follow Me, I Follow You...." ini, Komentarnya bisa berisi menuliskan Nama yang telah kamu gunakan untuk Follow Blog ini dan meletakkan URL/Alamat dari Blog kamu yang ingin saya Follow Back. Jika kamu memiliki 2 atau lebih Blog yang ingin saya Follow, silahkan isi url blog kamu yang lain. saya akan follow semua.

+ comments + 4 comments

August 9, 2012 at 11:39 AM

saya juga pemula gan, linknya dah ditempel di Sahabat Cijolang ya gan .... ditunggu follbacknya ...

Terimakasih Cijolang Mania atas Komentarnya di Follow Me, I Follow You....
Anonymous
August 12, 2012 at 8:39 AM

makasi sobb udah folow blog saya sekarang saya folow balik blognya# 5

Terimakasih Anonymous atas Komentarnya di Follow Me, I Follow You....
January 26, 2013 at 5:30 AM

blognya sudah saya follo
follow blog saya juga yah ^^

ngaosbio.blogspot.com

January 27, 2013 at 10:11 AM

follow #21 sukses bro usman

Post a Comment

Statistic

Traffic

free counters

Tukar Link

Google PageRank Checker